PEMBINAAN DAN MOTIVASI KEMENTERIAN DESA

Puri sebagai salah satu desa yang mendapat kunjuan dari Kementerian Desa. Kunjungan salah satu petugas dari Kementerian Desa bertujuan untuk melihat langsung kegiatan Program Padat Karya Tunai (PKT) yang ada di desa Puri Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Pihak Kementerian Desa memastikan bahwa Program Program Padat Karya Tunai (PKT) yang berlangsung sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah ditetapkan. Pada kunjungan tersebut pihak Kementerian Desa selain melihat sisi administrasi dari pelaksanaan Program Padat Karya Tunai (PKT) juga melihat langsung bagaiaman Program Padat Karya Tunai (PKT) yang ada di Desa Puri Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Apresiasi positif disampaikan oleh pihak Kementerian Desa yang di wakili oleh Achmad Maulani setelah menyaksikan langsung kegiatan Program Padat Karya Tunai (PKT) yang ada. Selain itu juga disampaikan  berbagai masukan positif terkait dengan keberlanjutan pembangunan desa. Dimana kedepan desa harus terus berupaya menuju desa yang mandiri sebagai cita-cita desa dalam kontribusinya membangun Indonesia. Dengan munculnya desa yang mandiri yang mampu mencukupi segala kebutuhan dasar dengan pengelolaan semua aset dan potensi desa secara maksimal demi kemaslahatan semua warga desa. Puri sebagai salah satu desa yang terus menyukseskan berbagai program kemendesa akan terus memaksimalkan peran dan kontribusinya dalam pembangunan desa.

Achmad Maulani juga meminta semua pihak baik dispemasdes maupun pendamping desa untuk tidak bosan-bosannya terus memotivasi desa, mendampingi serta memfasilitasi desa untuk terus berkembang. Bahkan menurut Achmad Maulani posisi pendamping desa sebagai mitra desa semakin menunjukkan kualitas yang meningkat. keharmonisa dan saling dukung nampak semakin memberikan arah yang jelas bagi pembangunan desa dan Indonesia kedepannya.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar